Pages

Mengenai Saya

Foto saya
curup, bengkulu, Indonesia
Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima perbedaan dalam hidupmu! Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu
Diberdayakan oleh Blogger.


Kamis, 18 Oktober 2012

Why you come back???



Terima kasih buat semua yang sayang aku J
Sulit untuk mengungkapkan semuanya. . . aku mencoba untuk melepas semua, karena aku tidak bisa membayangkan masa depan. Aku hanya ingin menjalankan hidup ini sewajarnya aja. Ada masalah, tetapi masalah yang menjadikan aku dewasa bukan masalah yang membuatku menjadi kembali ke kanak-kanakan :D
Why you come back?
Seperti nya kamu mengetahui  saat-saat di mana aku terjatuh, ketika itu kau hadir.. tetapi kehadiran mu tidak sama sekali aku harapkan. Maaf. . .mungkin bagi ku kehadiran mu akan membuat kacau isi otak ku, walau jujur ada kebahagiaan di saat kau hadir….
Aku tak tahu, mengapa kau hadir ke hidup ku kembali. Apakah kau hanya ingin menceritakan kepada ku kau telah mendapatkan pengganti ku??? Apa kau hanya ingin mengetahui keadaan ku?  I don’t care. J
Sekarang aku menatap masa depan, ada seseorang yang menunggu ku di masa depan. Walaupun jujur, Hati ku sedang di iris-iris pisau tumpul karena nya. Tapi dia tetap meyakinkan aku. Bahwa kita akan selalu bersama menghadapi rintangan yang telah menunggu di depan.
Please don’t come back J
Thank for you. I love you :*

separador

2 komentar:

Putri Serindang Bulan mengatakan...

Please dont come back, kedengarannya sedikit menyakitkan. Semangat sayang :') just follow the glow...

The Golden Peninsula mengatakan...

I do not know what to say, to the problem.. :(
i love him, but......

Posting Komentar

Followers