Pages

Mengenai Saya

Foto saya
curup, bengkulu, Indonesia
Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima perbedaan dalam hidupmu! Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu
Diberdayakan oleh Blogger.


Kamis, 18 Oktober 2012

Ayah Ibu


Ayah
karena ayah bangun setiap pagi untuk bekerja hingga larut malam sedangkan kami tidur diranjang ranjang kami yang hangat.
karena ayah yang mengenalkanku pada Allah. Selalu menegurku ketika aku lalai menjalankan sholat.
karena ayah selalu menjadikanku "pemenang" ketika semua orang mengataiku "pecundang".
karena ayah adalah orang pertama yang selalu menganggapku mampu.
karena ayah mengasihi ibu dengan seluruh hatimu.
karena ayah telah menunggu di depan pintu dengan perasaan cemas ketikaku pulang terlambat.
karena ayah telah memarahi orang yang mengejeku waktu kecil dulu.
karena ayah selalu menjadi pahlawanku.
karena ayah selalu terlihat tegar dimata kami walau sebenarnya ayah dalam situasi yang sangat sulit sekalipun.
karena ayah selalu membelikanku barang barang terbaru agar aku tidak malu dengan teman temanku.
karena ayah selalu membanggakanku.
dan terima kasih ayah karena selalu mencintaiku dengan seluruh kekuatanmu. J



  
Ibu
Karena Ibu yang telah mengandung ku hampir 1 tahun.
Karena Ibu yang telah merawat ku hingga sekarang.
Karena Ibu yang selalu memperhatikan ku, mulai dari hal yang paling kecil.
Karena Ibu yang selalu memberikan ku pelajaran tentang kehidupan.
Karena Ibu yang memarahiku ketika aku salah.
Karena Ibu selalu memberi senyuman indah... tanda bahagia, walaupun sedang marah.
Karena Ibu selalu menyiapkan sarapan pagi untukku makan.
Karena Ibu rela merawatku sampai larut malam ketika aku sakit.
Karena Ibu Selalu mendo'akanku disetiap hembusan nafasnya.
Karena Ibu yang selalu menyayangiku ..
Ibu .. maafkan aku … L
Kawan berdo'alah untuk kesehatannya dan rasakanlah pelukan cinta dan kasih sayangnya jangan biarkan engkau menyesal di masa datang kembalilah pada ibu yang selalu menyayangimu ..
Kenanglah semua cinta dan kasih sayangnya ...
Sampai kapanpun jasamu tak akan terbalas IBU J


Terima kasih IBU, AYAH telah merawatku hingga aku dewasa dan aku bisa mandiri seperti ini J
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers