Pages

Mengenai Saya

Foto saya
curup, bengkulu, Indonesia
Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima perbedaan dalam hidupmu! Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu
Diberdayakan oleh Blogger.


Senin, 19 Maret 2012

you can without him bebebbhh

Pagi itu, Pagi yang cerah matahari telah menampakkan cahaya terangnya. Tapi tidak seperti hati ira. Udah dua minggu teman yang begitu dekat dengannya menghilang. Teman yang selalu membuat ira nyaman, damai, tenang bila ada dia di samping ira. Panggil lah dia alif. Alif sosok yang biasa saja. Tapi berkesan di hati ira. :D
Gx di sangka aja alif bisa menyakiti hati ira. Alif gx tau atau gx mau tau sihh.. kalau sebenarnya ira begitu menyayanginya >.<. sampai akhirnya ira merasa di mainkan.. tapi alif gx tau kalo dia dengan gx sengaja udah mainkan hati ira. Selama ini alif gx tau kalo ira berlangganan status facebook alif melalui sms, otomatis semua status alif masuk ke handphone nya ira.
Sore itu juga ira dapat pemberitahuan facebook, yang isinya “Biar ngga bingung… k2ny ja aku lepasin”. Statusnya alif masuk ke handphone ira. Sepontan ira terdiam, karena ira tau persis di tujukan kepada siapa status alif itu. Karena sebelumnya ira pernah mengomentari status alif, ada teman alif yang juga yang berkomentar dan meledek alif dengan teman cewe di kampusnya. Tidak berapa lama status berikutnya masuk lagi ke handphone ira, “Ku harus melepaskan mu”. Ira langsung tersadar kalau alif benar-benar ingin pergi darinya. Aktivitas ira pun terhenti dengan adanya pemberitahuan itu, hanya lagu colestrol yang terdengar berulang-ulang di kamar yang sepi, terasa gelap semua ruangan. Tidak lama pun air mata menetes perlahan dari mata ira.
Ahhh… bodoh sekali aku menangisi orang yang belum tentu memikirkan perasaan ku, “ujar ira. Masih banyak yang harus aku lakukan. Bukan hanya memikirkan dia. Hari berlalu.. ira mempunyai kesibukan yang superduperrr sibuk. Dengan cepat ira kembali tersenyum. 
Suatu pagi ira dan teman-teman kampusnya pergi untuk mengilangkan semua beban. Mereka pergi ke suatu desa yang sangat indah dan masih asri. Di perjalanan ira mendapat pemberitahuan dari facebooknya yang masuk ke handphonenya. “Maav kan aku, aku begini karna aku takut menyakiti dirimu tuk ke 2x.nya. terserah apakah kamu sekarang sudah membenciku. Aku hanya mengatakan “aku minta maaf”.
Tepat sekali status ini buat ira. “Aliff…alif.. mengapa kau begitu tega dengan ku”, ujar ira dalam hati. Tapi status itu tidak ira hiraukan, acara jalan-jalan ira sama teman-temannya tetap seru, sejenak pikiran ira terbebas dari pikiran tentang alif yang begitu teganya.
Tiba dirumah, ira teringat lagi dengan pemberitahuan yang masuk. Sejenak ira berfikir, “Kalo mau pergi. Pergi ajalah… gak usah datang lagi. Udah cukup sakit hati ku. Walaupun gx ngomong langsung aku ngerti status kamu di facebook. Mau mu apa sih?
Coba pikir perempuan mana yang mau di gantungin gak jelas. Jelek-jelek gini aku masih punya hati. Kecewa banget sama kamu. Salah besar aku udah berharap banyak sama kamu. Sekarang ini aku yang galau apa kamu yang galau?
Udah sekian lama berteman baru sekarang aku tau kalau kamu gak punya komitmen. Dan kayaknya kamu orang yang selalu bimbang. Kecewa berat deehhh…” >.<

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers